Minggu, Agustus 16, 2009

PENGUSAHA WALET BANTU JALAN SANTAI RT.26

BALIKPAPAN - Kemeriahan memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-64 Kemerdekaan RI juga dilakukan seluruh warga RT 26 Klandasan Ilir Balikpapan Selatan dengan mengadakan kegiatan jalan santai baru-baru ini. Melalui kegiatan ini mereka berharap supaya kerukunan dan kekompakan di antara warga bisa terjalin dengan baik. “Kami sangat senang sebab seluruh warga sangat kompak mengikuti acara ini,” kata Ketua RT 26 Yamin kepada Post Metro saat ditemui di lokasi acara.

Menurut Yamin, dalam kegiatan ini terlihat bagaimana para warga begitu kompaknya mengikuti kegiatan ini, sebab dari mulai warga miskin dan yang mampu berbaur menjadi satu mengikuti jalan santai. Yang menariknya lanjut Yamin kegiatan ini juga didukung oleh para pemilik rumah wallet yang ada di lingkungan RT 26 Klandasan Ilir, atau di kawasan Pasar Baru dekat masjid As-Syuada. “Mereka menyumbangkan doorprize dalam kegiatan ini,” ujar Yamin.

Dukungan dari pemilik rumah walet ini lanjut Yamin sebagai bentuk pelaksanaan program community development dari para pengusaha tersebut sebab mereka peduli dengan program yang diadakan oleh masyarakat setempat. Karena itulah Yamin berharap supaya langkah yang dilakukan oleh para pengusaha walet di RT 26 ini bisa diikuti oleh pengusaha walet dari kawasan lain sehingga antara mereka dengan masyarakat terbentuk hubungan persaudaraan yang baik dan tidak saling menyalahkan.(are)

 
© Copyright 2008 by Template feito/Redesigner Kel.Klandasan Ilir,Jl.Gajahmada No.01 Balikpapan Tilp.0542-423210/Email:asfian2@gmail.com Admin.ID