Kamis, Januari 15, 2009

KETUA DAN PENGURUS TP.PKK KOTA BALIKPAPAN KUNJUNGI KELURAHAN KLANDASAN ILIR

Salut dengan pelaksanaan program TP.PKK Klandasan Ilir.

Ketua dan seluruh Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Balikpapan yang didampingi dengan Pengurus TP.PKK Kecamatan Balsel, siang tadi mengunjungi Kelurahan Klandasan Ilir untuk bersilaturahmi dengan seluruh Pengurus Tp.PKK Kelurahan Klandasan Ilir dan Kader PKK RT.
Kunjungan ini merupakan rangkaian program kegiatan rutin setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK yang ke 36 Tahun 2008.
Laporan kegiatan pelaksanaan program TP.PKK di Kelurahan Klandasan Ilir baik Tahun 2007 dan tahun 2008 yang dipaparkan oleh Ketua TP.PKK Kelurahan Klandasan Ilir, Nurhayati disampaikan secara sistematis, singkat dan Padat. Berbagai kegiatan pelaksanaan dari 10 program Pokok PKK yang di koordinir dan menjadi Tanggung Jawab Kelompok Kerja (Pokja) dari Pokja I sampai dengan Pokja IV dipaparkan serta diuraikan secara gamblang, termasuk menyampaikan beberapa keberhasilan TP.PKK Kelurahan Klandasan Ilir antara lain keberhasilan menjuarai Lomba PHBS Tingkat Provinsi Kaltim dan keberhasilan dukungan kepada Program CGHC Kota Balikpapan, sehingga Kelurahan Klandasan Ilir memperoleh Healthy Award dan Menghantarkan 2 RT nya masuk 10 Besar serta 1 Orang Kader PKK mendapat Penghargaan sebagai pelopor dan 2 org kader PKK sebagai motivator.
Ketua TP.PKK Kota Balikpapan, Hj. Syarifah Azimah Imdaad Hamid dalam sambutannya menyampaikan Ucapan Terima kasih kepada Ketua , Pengurus TP.PKK Kelurahan Klandasan Ilir dan Kader PKK RT yang telah melaksanakan 10 Program PKK dengan baik dan dapat menerima dengan sangat baik Laporan tersebut serta mengajak Pengurus TP. PKK Kelurahan dan Kader untuk terus memerangi DBD walaupun Kelurahan Klandasan Ilir tidak termasuk yang paling rawan DBD, namum patut selalu diwaspadai serta mengajak seluruh Kader untuk selalu menjaga dan membersihkan Lingkungannya agar Adipura dapat diperoleh kembali.
Pada kesempatan ini Ketua TP.PKK Kota Balikpapan, Hj. Syarifah Azimah Imdaad Hamid menyerahkan Piala dan dana pembinaan kepada Ketua TP.PKK Kelurahan Klandasan Ilir sebagai pemenang harapan I Lomba TOGA Tingkat TP.PKK Kota Balikpapan serta menyerahkan 10 bibit tanaman buah sebagai pelaksanaan program gerakan perempuan menanam untuk ditanam dan dipelihara oleh Kader PKK dilingkungannya.

 
© Copyright 2008 by Template feito/Redesigner Kel.Klandasan Ilir,Jl.Gajahmada No.01 Balikpapan Tilp.0542-423210/Email:asfian2@gmail.com Admin.ID