Kamis, Desember 31, 2009

MENUTUP TAHUN 2009 KELURAHAN KLANDASAN ILIR MENGUKIRNYA DENGAN PRESTASI

Kelurahan dengan segudang Prestasi

Kelurahan Klandasan Ilir, aparat dan masyarakatnya memang sungguh luar biasa. Sejak Kelurahan ini dipimpin oleh Lurah Asfiansyah berbagai prestasi dan penghargaan baik berskala Kota, provinsi sampai Nasional tidak henti-hentinya diperoleh Kelurahan Ini. Pada Tahun 2008 Kelurahan ini pernah mendapat penghargaan Kawasan tertib Listrik dari PT . PLN Persero, menjadi Juara I Lomba PHBS Tingkat Provinsi Kaltim, dan Salah satu Pos Kamlingnya menjadi Juara I Tingkat Polda Kaltim. Di Tingkat Kota Balikpapan menjadi Juara I Lomba Kebersihan Lingkungan, Juara I Lomba Taman Rumah dan Lingkungan dan mendapat Juara pada 4 kategori yang berbeda pada lomba taman rumah dan Lingkungan ini. Lomba yang paling bergengsi yaitu Lomba Clean green and Healthy tahun 2008 Kelurahan ini mengangkat nama 2 RT nya yaitu RT. 40 dan RT. 62 pada Peringkat 5 dan 6, merebut juga The best healthy Award, serta 2 kader PKK mendapat penghargaan sebagai motivator CGH dan Lurahnya mendapat penghargaan sebagai Lurah teraktif CGH.
Pada Tahun 2009 tercatat beberapa prestasi kembali diperoleh di antaranya Penghargaan dari Mendagri sebagai Kelurahan berprestasi peringkat 9 Nasional, Juara I pada Lomba Kelurahan dan Desa Tingkat Provinsi Kaltim, Juara I Lomba Kelurahan Tingkat Kota Balikpapan. Dan pada Tanggal 3o Desember 2009 Kelurahan Klandasan Ilir dalam menutup Tahun 2009 ini dengan memperoleh Penghargaan The best Green dan menempatkan RT.60 sebagai Juara I pada Lomba Clean Green and Healthy City Tahun 2009 dan Ketua Rt.31 sebagai Motivator terbaik CGH serta Lurah Klandasan Ilir kembali mendapat Penghargaan Lurah teraktif.

 
© Copyright 2008 by Template feito/Redesigner Kel.Klandasan Ilir,Jl.Gajahmada No.01 Balikpapan Tilp.0542-423210/Email:asfian2@gmail.com Admin.ID