Senin, Agustus 10, 2009

TK.ANGGREK PERMAI IKUTI KARNAVAL TK

BALIKPAPAN - Untuk menyemarakkan kegiatan karnaval Taman Kanak-kanak (TK) dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke-64, pihak TK Anggrek Permai Kelurahan Klandasan Ilir Balikpapan Selatan mengirim anak-anaknya untuk mengikuti kegiatan karnaval ini. “Kegiatan ini memberikan pendidikan kepada anak-anak,” kata Bu Mis salah seorang guru TK Anggrek Permai kepada Post Metro saat ditemui di lapangan Merdeka, Kamis (13/8).


Dalam kegiatan karnaval ini anak-anak TK memakai pakaian beragam jenis dari mulai pakaian tentara lengkap dengan pangkat perwira, pakaian adat serta pakaian kasual. Meskipun perjalanan yang ditempuh anak-anak kecil ini cukup melelahkan sebab mereka harus berjalan dari tugu Monpera ke Lapangan Merdeka, namun para peserta karnaval tetap terlihat ceria.Bahkan anak-anak ini masih sempat kejar-kejaran di antara mereka saat berada di lapangan Merdeka. Padahal para peserta yang mengikuti karnaval ini berjumlah ribuan orang. “Anak-anak sangat gembira sebab mereka bertemu dengan banyak teman,” ujar Mis.(Post-Metro-Bpp)

 
© Copyright 2008 by Template feito/Redesigner Kel.Klandasan Ilir,Jl.Gajahmada No.01 Balikpapan Tilp.0542-423210/Email:asfian2@gmail.com Admin.ID