Minggu, Agustus 24, 2008

RIBUAN WARGA TUMPAH RUAH IKUTI JALAN SANTAI KELUARGA MERDEKA KELURAHAN KLANDASAN ILIR


Kurang Lebih 7000 orang warga masyarakat se Kelurahan Klandasan Ilir tumpah ruah memadati sepanjang Jalan Gajah Mada dari Belakang Gedung BCA sampai dengan belakang Gedung Bank Danamon mengikuti Jalan Santai Keluarga Merdeka yang diselenggarakan oleh Panhut Proklamasi kemerdekaan RI yang ke 63 Kelurahan Klandasan Ilir. Ribuan warga sangat antusias mengikuti jalan santai tersebut yang mengambil rute Jl.Gajahmada Pasarbaru- Jl. Mayjend sutoyo- berbelok jalan naik disampiang Sagita Hotel- menembus Jalan jembatan Mariyati- Jalan Ahmad Yani- Jalan Dondang dan finish di panggung Hiburan Jl.Gajahmada depan Masjid Assuada Pasarbaru karena Hadiah-hadiah Door prize yang disediakan Panitia tidak Tanggung-tanggung sangat banyak dan menarik, Sebanyak 100 Paket sembako yang bernilai Rp.50.000, per Paket, 100 sak beras 5 Kg, 25 Payung, 10 Kipas angin, 10 Radio tape, 10 Setrika , 10 DVD Player, 10 Rice Cooker dan Magic om, 2 Unit Genset 900 Watt, Blender, 5 unit Hadphone fleksi, 5 Buah TV 15 inc, 5 Buah Sepeda Gunung, 2 Buah Kompor Gas, 2 Bh TV 21 Inch, 2 bh Kamera digital dan door prize utama yang menarik perhatian peserta jalan santai yaitu 2 bh Mesin Cuci, 2 bh Kulkas 2 pintu dan i bh TV JVC 29 inc. dengan banyaknya door prize tersebut maka pembagian Door Prize memakan waktu sampai dengan Jam 11.30 Wit.
Menurut Ketua Panhut RI ke 63 Kelurahan Klandasan Ilir. Doorpize ini merupakan bantuan dan sumbangan dari sponsor utama Yaitu APW dan Pengusaha Walet Pasar baru serta Pt. Suzuki Gatra Kaltim Jaya, selain sumbangan dari pengsaha lainnya dan masyarakat Kelurahan Klandasan Ilir.
Saat melepas peserta jalan Santai tersebut Lurah Klandasan Ilir Asfiansyah menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang Tinggi bagi sponsorship kegiatan tersebut. Hal tersebut menandakan kebersamaan yang sangat besar dari Pengusaha walet dan Pengusaha lainnya untuk memeriahkan Peringatan HUT RI yang Ke 63 ini dengan Masyarakat Kelurahan Klandasan Ilir. Semoga dengan rasa kebersamaan tersebut akan selalu meutuhkan rasa persatuan dan kondusifitas wilayah Kelurahan Klandasan Ilir. Salah seorang Anak Gakin yang bernama Ikhsan berumur 10 Tahun sangat bersuka cita ketika dan sedikit gugup serta rasa tridak percaya ketika Nomor Kupon Door Prizenya dipanggil panitia untuk ketasa panggung karena berhasil mendapatkan salah satu door Prize Utama berupa TV 29 Inc.

 
© Copyright 2008 by Template feito/Redesigner Kel.Klandasan Ilir,Jl.Gajahmada No.01 Balikpapan Tilp.0542-423210/Email:asfian2@gmail.com Admin.ID